- +62 881 5922 542
- [email protected]
- Senin - Jumat: 07:30 - 16:00
“Terwujudnya Pengelolaan Keuangan yang Profesional, Transparan dan Akuntabel.”
Pengelolaan keuangan yang professional apabila dikelola dengan tata kelola yang baik. Tata kelola yang baik akan menjamin bahwa efisiensi dan efektifitas pengelolaan keuangan. Dengan tata kelola keuangan yang professional maka akan menghasilkan pelaporan keuangan yang berkualitas yaitu handal, akurat, dan reliabel. Hanya dengan menggunakan pelaporan keuangan yang berkualitas maka transparansi dan akuntabilitas pelaporan akan terwujud, sehingga pelaporan keuangan mampu memberikan informasi keuangan yang dapat dipergunakan sebagai pengambilan keputusan.
1. Melaksanakan tugas pengelolaan keuangan secara efektif dan efisien demi tercapainya tata kelola dan manajemen yang baik. |
2. Menyediakan data keuangan terkait dengan penyelenggaraan kegiatan Universitas secara keseluruhan dalam kaitan evaluasi kinerja Universitas. |
3. Menyediakan jasa pelayanan keuangan yang diperlukan demi mendukung kegiatan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Magelang. |
4. Meningkatkan secara terus menerus kualitas pelayanan melalui pemantauan kinerja unit dan jaringan kerjasama. |
5. Mewujudkan laporan keuangan yang akurat, handal dan tepat waktu. |
6. Meningkatkan koordinasi dengan pengelola keuangan di lingkungan Universitas |
7. Terealisasinya sistem anggaran dan pelayanan yang baik. |
Gedung Rektorat (Lt. 1) Kampus 2
Universitas Muhammadiyah Magelang
Jl. Mayjend. Bambang Soegeng, Mertoyudan, Magelang 56172
Hubungi kami